Ulasan Xiaomi Mi Smart Scale 2: Skala Cerdas Berfitur Lengkap

Apakah Anda sedang mencari timbangan yang dapat membantu Anda dalam menjalankan program diet untuk mencapai berat badan yang ideal bagi tubuh Anda? Anda dapat membuat Mi Smart Scale 2. Mengapa? Ada tiga alasan untuk memiliki skala ini. Pertama, harganya rendah. Kedua, harganya paling murah di antara “timbangan pintar” lainnya di pasaran. Ketiga, fungsinya terbilang lengkap dan dapat menampilkan data yang sangat detail.

Lantas apa saja manfaat lain yang bisa Anda dapatkan dari smart scale dari Xiaomi ini? Menurut prokompim-subang.id tentu saja, desainnya futuristik. Sepertinya tidak akan tumbuh sama sekali. Anda harus membaca ulasan lengkap di bawah ini agar jelas.

kemasan

Xiaomi Mi Smart Scale 2 hadir dalam desain paket serba putih (yang menurut saya sangat keren). Kemasan karton skala Xiaomi ini tidak memiliki banyak bukti. Hanya gambar produk besar dengan sedikit karakter dan karakter Tionghoa kecil yang ditampilkan. Paket penimbangan ini dilengkapi dengan alat penimbangan, manual (China) dan 4 baterai sebagai sumber penimbangan.

desain

Sejujurnya, BukaReview sangat menyukai desain Mi Smart Scale 2 ini. Saya terutama menyukai bentuk melengkung dari keempat sudut timbangan. Mengapa? Karena mengurangi skala bertentangan dengan hal-hal lain. Dapat dikatakan bahwa kekuatan timbangan Xiaomi ini terletak pada desainnya (beserta fungsionalitasnya). Desainnya sangat menarik dengan permukaan yang dilapisi kaca. Jelas tidak ada layar yang menampilkan hasil benchmark.

Jika Anda menggunakan timbangan untuk menimbang diri sendiri, timbangan akan mulai menampilkan angka. Angka berat akan muncul di layar LED putih di bagian tengah atas timbangan.

ciri

Menurut Frill, ada timbangan yang memiliki “skala pintar”. Mi Smart Scale 2 tidak hanya bisa digunakan untuk mengetahui berat badan Anda. Namun, Anda juga dapat mengukur:

Baca Juga  Daftar Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Harus Mengundang Teman

• Persentase lemak tubuh

massa otot

• Persentase air tubuh

• BMR (Basal Metabolic Rate): Ukuran energi yang dibutuhkan tubuh Anda untuk melakukan aktivitas sepanjang hari.

• Visceral Lemak

massa tulang

• Indeks Massa Tubuh: Menunjukkan apakah Anda normal, kurus, atau kelebihan berat badan.

• massa tubuh tanpa lemak

• Rasio protein tubuh

Fitur-fiturnya benar-benar sempurna untuk skala yang dijual dalam kisaran harga Rs 300.000.

pengalaman

Jujur saja, pertama kali menggunakan timbangan ini saya agak bingung. Karena layar LED Mi Smart Scale 2 hanya menampilkan angka berat. Tanpa data pengukuran lainnya (seperti BMI yang dipromosikan oleh produk ini). Ternyata, untuk mengetahui data selain berat, saya harus menggunakan aplikasi Mi Fit yang bisa terhubung langsung ke Mi Smart Scale 2. Bagi mereka yang tidak memiliki aplikasi, ini bisa mengganggu. Mengapa? Karena Anda perlu mengunduh aplikasi, Anda harus mendaftar dari awal.

Menghubungkan Mi Smart Scale 2 sangat mudah jika Anda sudah memiliki aplikasi Mi Fit. Injak 4 titik perak pada timbangan dan aplikasi akan membaca dan menampilkan data dengan cepat. Berapa berat badan Anda, berapa BMI Anda? Anda kurus, kelebihan berat badan atau normal. Ini juga dapat memberi tahu Anda apakah tubuh Anda kekurangan protein atau tidak. Ya, itu rinci.

Jika Anda memiliki Mi Band, Anda dapat terhubung langsung ke Mi Smart Scale 2 dan juga ke aplikasi Mi Fit. Ini memudahkan untuk melacak kemajuan program diet Anda pada pola tidur Anda. Sudahkah Anda mencapai tujuan penurunan berat badan Anda? Apakah pola istirahat Anda kacau?

Bermanfaat, mudah dipahami dan dilengkapi dengan grafik terkait dengan informasi yang ditampilkan. Ini bukan hanya tentang menampilkan data. Tetapi ada juga petunjuk tentang apa yang harus dilakukan. Secara umum, Mi Smart Scale 2 dapat dengan mudah menampilkan data kesehatan fisik Anda. Menurut BukaReview, timbangan ini sangat ideal untuk penggunaan sehari-hari di rumah. Secara khusus, ini memantau berat badan dan BMI.

Baca Juga  Asus ROG Phone 6 Diablo Immortal Masuk Ke Indonesia, Harga Dan Spesifikasi Sebagai Berikut:

You May Also Like

About the Author: admin